Monday, 29 July 2019

MENGENAL BISNIS ONLINE

Halo sahabat momi, sudahkah anda tahu apa usaha yang akan anda geluti, sudahkah anda memiliki modal? kadang hal -hal tertentu menghambat langkah kita,. sebetulnya hal yang perlu kita siapkan adalah mental, untuk menjadi seorang wirausaha atau pembisnis membutuhkan mental yang kuat, metal baja , karena ada masanya jatuh dan bangun. seperti lagu dangdutt yaa,. hihi

oke sekarang apa hal yang mau dilakukan pertamakali untuk memulai usaha, jangan dulu deh mikir modal . kamu punya kemauan aja dulu sudah bisa melangkah terjun di dunia bisnis. nah aku cuma mau kasih saran nih buat kita yang terbatas sama modal, mungkin BISNIS ONLINE bisa jadi solusi buat kita, selain modal yang tidak terlalu besar ,waktu yang kita keluarkan juga lebih fleksible. artinya kamu bisa kerja dimana saja kapan saja hanya dengan modal internet. 

pertama tama kita tentukan dulu nih sarana yang mau kita pakai untuk promosikan bisnis kita, entah itu jualan atau apapun yaa. etss awass jangan jual diri okayy. pakailah media sosial kita untuk mempromosikan usaha kita. banyak media sosial online yang bisa kita pakai, seperti FACEBOOK, INSTAGRAM, WHATSAPP dll. 

kemudian tingkatkan branding media sosial anda, dengan mengadd teman teman yang kira kira cocok untuk target marketing produk kita atau bisnis kita. seperti itu yaa. harus rajin, kalau ga rajin nanti gak akan ada yang liat promosi kita.