Kamis, 04 Maret 2021

WHO IAM ????

 Entah aku harus memulai dari mana ,. sahabat blog yang baik hati.. 

sebetulnya banyak kisah yang ingin tercurahkan disini. karena kebingungan dan rasa yang selalu terpedam.

perkenalkan aku adalah penulis blog ini. momi 3 anak yang mempunyai pengalaman hidup cukup rumit.

banyak hal yang aku alami. bagi sebagian orang yang melihat kehidupanku mungkin semua nampak baik baik saja dan terlihat bahagia. 

aku akan menceritakan kisah hidupku di sini. 

pengalaman hidup yang aku sendiri berharap akan menjadi penguat untuk diriku sendiri. motivasi agar aku tetap kuat dan tegar. 

bagaimana aku terjatuh dan harus berjuang sendiri, bagaimana cerita asmara dan kehidupanku menjadi Orang ketiga..... rumit tapi itulah hidup... 



salam hangat dari penulis 

yha💕


                                                              💖💖💖💖💖👪👫😊😊😊😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar