Sabtu, 04 Juni 2016

Wisata Pandeglang Banten

Hai,,.. sahabat momi gurita,
berhubung hari ini lagi mudik ke kampung halaman tercinta, yang sejuknya bukan main dan tempat wisatanya banyak yaitu pandeglang banten. yang belum tau mungkin akan ada beberapa tempat yang bisa jadi referensi kamu dan sekeluarga liburan nanti di hari Raya Idul Fitri.karena sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan momi Gurita mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin yaa.


Bulan penuh berkah buat semua umat. 

Weakand atau liburan itu kalau lagi ngumpul bareng keluarga pasti kan ada rencana jalan-jalan. oke nih ya salah satau tempat wisata yang bisa jadi pilihan, kalau kamu sekeluarga lagi ingin nginep di pinggir pantai atau sekedar pingin main di pantai sambil menikmati SUNSET kamu bisa datang ke Pantai Anyer yang ada di Anyer -cilegon Banten. nah di sini pantainya bersih banget, pasirnya juga masih bersih dan nyaman sekali kalau buat main di pantai, main bikin istana  istanaan gitu.  


Gambar ini diambil saat wisata ke pantai anyer, pas banget lagi SUNSET . 

Oke lokasi kedua ini gak jauh dari masih yang mandi mandi yaa,. hehehe soalnya kan deket alam , deket gunung kalau kampung saya, kalau yang ini cocok untuk kalian yang lagi kepanasan, yang mau mandi Dingin sedingin Ess, yang mau ngademin hatii yang lagi panass, Cocok banget nih datang ke wisata pemandian CIKOROMOY.  lokasinya di Cimanuk Kab, pandeglang. pemandian yang ada di bawah kaki gunung Pulosari ini sangat menyejukan dengan pemandangan gudungnya yang menyegarkan mata.dengan biaya masuk yang terjangkau di kantong  5000-10.000.




Kalau yang kali ini kebalikannya, buat kalian yang lagi pingin hangat-hangatan mandinya, yang lagi meriang atau yang lagi gatal-gatal mungkin bisa mampir ke Pemandian Air panas Cisolong, yang lokasinya di Cikole pandeglang, Banten. deket rumah saya nih kalau yang ini, enaknya mandi di sini lagi hujan-hujan gimana gitu. beuh angett banget. bikin rilex badan. untuk biaya masuknya pun masih murah terjangkau di kantong 5000-10.000 aja. 

Tempatnya nyaman juga loh, masih banyak sih tempat pemandian di daerah pandeglang, mulai yang ada air terjunnya juga ada, tapiii saya bahas yang 3itu dulu ya, 





SELAMAT PUASA BAGI YANG MENJALANKAN.




1 komentar:

  1. wisata di pandeglang juga gak kalah sama wisata kota yg lain

    salm mediablog4you

    BalasHapus