Selasa, 24 Mei 2016

Cara melindungi akun Paypal ke Empowr

Selamat pagi menjelang siang.
dari kemarin saya ingin sekali membahas cara melindungi akun paypal ke empowr. kenapa ini wajib sekali dibahas. karena, kalau kamu yang join atau terdaftar di empowr menggunakan verifikasi paypal itu sangat rentan sekali  saldo kamu terkuras. why?? karena takutnya ada pembayaran - pembayaran yang tak terduga. karena kita kan gak paham betul. betul..betull

Dari awal pendaftaran saya gak nyaranin ya verifkasi menggunakan kartu kredit. takutnya ya tagihan membengkak,hehe.. karena main di empowr itu kalau bagi pemula penasaran,. apa apa di klik. ternyata kita beli produk, tagihannya akan otomatis motong ke paypal kalau kita gak lindungin akun paypal kita. Bagai mana sih caranya? pasti semua orang penasaran. cari google tampilan paypalnya yang lama bingung kan pastinya.

Oke sekarang saya akan bahas disini. pertama -tama atau langkah pertama,

-Buka akun paypal kamu/Login ke paypal


Akan muncul tampilan halaman awal kan. kemudian kamu Klik pada Bank dan Kartu akan muncul tampilan seperti ini : 


Kalau sudah muncul tampilan seperti diatas, abaikan jangan di isi, kemudian Klik batal.


Setelah itu klik pada Uang saya. seperti pada pict. dan klik perbarui pada pembayaran yang telah di setujui sebelumnya. akan muncul seperti ini.


Klik pada bagian yang di tandai. akan muncul pembayaran ke empowr pada tabel yang ada, di klik yaa. terus nanti muncul rincian dan Klik pada Batalkan. karena saya sudah melakukan pembatalan jadi gak muncul pembayaran ke empowrnya. terahir kalau udah sukses akan muncul seperti ini.


Gampang banget kan, sekarang setiap ada pembayaran empowr akan motong dari saldo balance kamu, gak akan motong dari paypal lagi. 

Selamat mencoba, stay terus dimariii..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar