Jumat, 13 Mei 2016

MEDSOS BERBAYAR EMPOWR

APA ITU EMPOWR

Empowr adalah sebuah jejaring sosial yang unik dimana pengguna bisa bersenang-senang, belajar, berbagi pengetahuan dan memperoleh penghasilan dari segala aktifitas yang dilakukan oleh penggunanya. untuk bisa bergabung dan mendapat uang dari Empowr, kita bisa memualinya dengan membuat akun gratis di Empowr.


Empowr merupakan sebuah sistem ekonomi kerakyatan pertama berbasis web di dunia sosial yang menggabungkan aspek facebook, eBay, Etsy dan Tumblr. Pengguna bisa memperoleh penghasialan melalui peran berbasis pengetahuan dan kegiatan seperti postingan status, foto, video dan blog.

Empowr berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Empowr Network. Misi dari empowr adalah untuk meberdayakan setiap orang yang bergabung di empowr dengan memungkinkan untuk mendatangankan peluang, harapan dan pengaruh serat penghasilan.

Empowr berkomitmen untuk membantu setengah dari belahan bumi ini (4 miliar orang) mendapatkan rata-rata $ 25 perhari pada tahun 2025. dengan menyelesaikan misi empowr dan tujuannya, empowr akan memberikan kontribusi untuk manusia melawan kemiskinan dan ketidaksetaraan, ekstrimisme dan terorisme, serta pembusukan demokrasi.

Menjadi bagian dari Empowr sangatlah mudah, kita hanya perlu membangun jaringan sosial dengan seluruh umat manusia dari manapun yang menjadi peserta Empowr. layaknya media sosial pada umumnya, namun Empowr memiliki perbedaan dimana selain bisa membangun komunikasi sosial , kita juga bisa memperoleh pendapatan dalam bentuk uang dollar.

Note:
JIka kamu ingin mendaftarkan diri di Empowr , ada baiknya kamu mendaftar lewat undangan dari saya, dengan meninggalkan e-mail kamu di coment, maka kamu akan mendapatkan link undangan dan langsung mendapatkan $20 . tapi jika kamu mendaftar sendiri maka saldo pertama kamu di My balance adalah $0.

Next akan di bahas tutorial daftarnya.
:D

see u



Tidak ada komentar:

Posting Komentar